Sponsor

Cara alami untuk memperbesar kejantanan

|| || || Leave a komentar


Ternyata bukan hanya wanita yang selalu merasa cemas akan bentuk tubuhnya. Pria pun juga merasa demikian terutama yang berkaitan dengan alat kelamin mereka.

Tidak semua pria diberkati dengan alat kelamin yang besar sejak dari lahir. Perubahan gaya hidup yang dialami sehari-hari turut mempengaruhi ukuran alat kelamin.

Berikut adalah 7 cara alami untuk memperbesar ukuran kejantanan seperti dilansir dari healthmeup.com

Berhenti merokok
Setiap kandungan berbahaya di dalam rokok mampu mempengaruhi aliran darah menuju alat vital. Suplai darah sehat yang buruk terhadap alat kelamin, dapat memperkecilnya.

Berolahraga secara teratur
Membentuk otot dan menurunkan berat badan bukan hanya satu-satunya alasan bagi Anda untuk rajin berolahraga. Jika Anda ingin memiliki alat kelamin yang sehat, berolahragalah secara teratur karena olahraga dapat membersihkan arteri dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.

Hindari mengonsumsi makanan tinggi kalori
Mengonsumsi makanan yang kaya akan lemak dan kalori akan menyebabkan penyakit jantung dan meningkatkan kolesterol di dalam arteri. Hal ini kemudian akan berakibat kepada berkurangnya aliran darah ke alat kelamin.

Mengonsumsi sayur dan buah
Sayuran dan buah-buahan kaya akan antioksidan. Zat ini akan membantu Anda untuk melawan radikal bebas dan juga memperlancar aliran darah ke alat kelamin.

Mengurangi lemak di perut
Perut yang besar akan memperburuk penampilan alat kelamin Anda.

Mengurangi stres dan depresi
Emosi negatif yang terjadi ketika Anda mengalami stres dan depresi akan mempengaruhi aliran darah ke alat kelamin. Hal ini akan memperkecil alat kelamin Anda.

Rajin bermeditasi
Meditasi atau yoga akan membuat kehidupan seksual Anda dengan pasangan menjadi lebih baik. Selain menghilangkan stres, meditasi dan yoga dapat meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh sehingga merangsang pertumbuhan alat kelamin.

 Ternyata, ada cara alami dan mudah untuk memperbesar penis. Tertarik untuk mencoba? Silahkan KLIK DISINI






Bila anda menyukai artikel diatas mohon di Like dan Tweet atau berkomentar dibawah ini:
Comments
0 Comments
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara alami untuk memperbesar kejantanan]\

Posting Komentar