Sponsor

Aturan posisi penis saat memakai celana dalam

|| || || Leave a komentar


Ketika memakai celana dalam ada yang memposisikan penis menghadap ke atas, ke samping atau dibiarkan menggantung ke bawah. Hal yang sepele dan sepertinya ndak penting namun ternyata menjadi pertanyaan yang berkali-kali muncul di yahoo answer. Berikut hasil penelusuran google dan sedikit logika sebenarnya tentang aturan posisi penis saat memakai celana dalam (CD).

Posisi anatomis alami saat penis ereksi adalah ke depan dan menghadap ke atas 
Secara struktural, penis mempunyai jaringan erektil yang akan mengeras bila terisi oleh darah (proses ereksi). Akibatnya, secara normal penis akan "berdiri" tegak ke arah atas atau mengarah ke kepala (proksimal). Posisi ini terutama mudah diamatai ketika awal usia pubertas ketika faktor kebiasaan dan lingkungan belum begitu berpengaruh terhadap arah ereksi penis. Lalu bila tidak ke depan tengah atas apakah normal? Tenang saja, ternyata sudut ereksi setiap orang bervariasi dan semuanya normal. Seperti yang telah dibahas pada artikel sudut ereksi penis. Kecuali bila ekstrim dan disebabkan penyakit tertentu seperti Pyronie Disease (Penis Bengkok karena jaringan parut).

Ketika berhubungan suami istri secara normal, penis menghadap ke depan atas
Penis akan memasuki saluran reproduksi wanita dengan posisi di depannya dan mengarah ke arah kepala. Sehingga secara umum posisi penis yang dibutuhkan untuk bereproduksi adalah ke depan atas.

Syarat posisi penis di celana dalam yang benar adalah tidak mengganggu posisi normal saat ereksi
Posisi penis boleh ke atas, ke samping kiri atau kanan atau bahkan menggantung ke bawah. Syaratnya adalah penis dalam kondisi lemas (flacid) bukan ereksi. Jika penis seringkali tiba-tiba ereksi tetapi dalam posisi yang tidak anatomis, maka akan menimbulkan nyeri. Bisa jadi pula terjadi asimetris aliran darah atau aliran darah tidak lancar di beberapa bagian penis. Akibatnya penis akan beradaptasi bentuknya dan lama-kelamaan saat ereksi nantinya penis miring ke kanan kiri atau tetap menjuntai ke bawah.


Bila sering ereksi spontan, sebaiknya posisi penis menghadap ke atas
Hal ini menghindari nyeri yang timbul bila penis ereksi maksimal tapi tertekuk ke kanan, kiri atau ke bawah. Seringkali seorang pria tidak ada kesempatan membetulkan posisi penis saat ereksi mendadak misalnya saat di depan orang lain, saat berenang atau pentas di muka umum. Posisi yang kurang baik dan membuat rasa paling nyeri adalah bila posisi penis mengarah ke bawah. Bila tiba-tiba penis ereksi maksimal maka posisi ke bawah lebih menimbulkan nyeri daripada bila posisi penis saat itu ke samping kanan atau kiri. 


Jadi, kesimpulannya adalah ...ya terserah saja. Seperti hasil poling pada gambar di atas yang hasilnya bermacam-macam. Boleh ke atas, ke samping atau dibiarkan menggantung biasa. Asalkan bisa menjamin saat ereksi posisi penis menghadap ke depan atas.

 Ternyata, ada cara alami dan mudah untuk memperbesar penis. Tertarik untuk mencoba? Silahkan KLIK DISINI




Bila anda menyukai artikel diatas mohon di Like dan Tweet atau berkomentar dibawah ini:
Comments
0 Comments
/[ 0 komentar Untuk Artikel Aturan posisi penis saat memakai celana dalam]\

Posting Komentar